Download Ebook HP Java (J2ME) Kitab Shahih Al-Bukhari 1 (Terjemahah Bahasa Indonesia) bisa layar sentuh

Bismillah

Mempelajari islam dari sumber setelah Al-Qur'an, sekarang bisa lewat apa yang sering di tangan manusia jaman sekarang yaitu HP (Ponsel).

Menyusul ebook Shahih Bukhari terjemah bahasa Indonesia yang kami buat pada waktu yang lalu, kini kami tambah Shahih Bukhari 1 menjadi berisi 7 sub kitab yaitu :

1. Permulaan Wahyu
2. Iman
3. Ilmu
4. Wudhu
5. Mandi
6. Haidh dan
7. Tayamum

Pada Aplikasi jar ini kami juga sedikit memperbaiki tampilannya, walau kelihatannya masih kurang bagus, maklum kami bukan desainer grafis.

Kontrol yang semula hanya untuk hp non touchscreen, kini mudah-mudahan bisa untuk hp touch screen (j2me), karena kami tidak punya hp touch screen, jadi kami sekedar memprediksikan saja agar bisa dipakai dipakai hp touch screen.

Sumber text kami ambil dari file html terkompilasi (chm) karya Abu Ahmad As-Sidakore, semoga Allah memberikan banyak kebaikan untuk beliau.

Inilah sekilas screenshoots yang kami ambil dari HP Nokia 3230




Ukuran file sekitar 177 KB

*** Serial Number untuk Aplikasi Gratis ***
No.ID 32711 SN 53S38
******************

Sumber: islami-jar.blogspot.com

Publish: artikelassunnah.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download / Ebook / Fiqih dengan judul Download Ebook HP Java (J2ME) Kitab Shahih Al-Bukhari 1 (Terjemahah Bahasa Indonesia) bisa layar sentuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://almazini.blogspot.com/2011/12/download-ebook-hp-java-j2me-kitab.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 27 Desember 2011

Belum ada komentar untuk "Download Ebook HP Java (J2ME) Kitab Shahih Al-Bukhari 1 (Terjemahah Bahasa Indonesia) bisa layar sentuh"

Posting Komentar